Jumat Curhat bersama Kapolres Buleleng dan Kapolsek Sukasada

Pemdes Ambengan 07 Agustus 2023 09:25:12 WITA

Kegiatan Jumat Curhat yang diselenggarakan di salahsatu rumah masyarakat pada hari jumat tanggal 4 Agustus 2023, turut hadir Kapolres Buleleng yang didampingi oleh Kapolsek Sukasada beserta jajarannya, staf Pemerintah Desa Ambengan, KSM Ambengan Mantap, Lansia, Penyandang Disabilitas dan Pengelola Pariwisata di Desa Ambengan.

 

Tujuan Kegiatan Jumat Curhat adalah semakin mendekatkan diri dengan semua element masyarakat. Selain itu, menampung informasi, kritik, saran dan masukan ataupun keluhan dari warga masyarakat terkait kamtibmas serta bisa menjadi upaya mempererat komunikasi antar masyarakat dan Polri.

Acara dimulai dengan sambutan Perbekel Ambengan Nyoman Seri, A.Md.Kep, yang dimana beliau sangat mengharapkan kegiatan seperti ini terus bergulir agar terciptanya keadaan aman dan kondusif. Di lanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Sukasada dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Buleleng.

Acara di lanjutkan dengan sesi saran pendapat yang dimana ada pembahasan beberapa hal terkait permasalan yang ada di desa yang di sampaikan oleh Ketua KSM Ambengan Mantap terkait situasi yang ada di desa, dan permintaan solusi dari Kepala Dusun (Kadus) Pebantenan terkait penertiban warga serta juga salah satu warga yang hadir bertanya terkait peraturan dalam kasus pencurian motor. Semua pertanyaan di jawab langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, dan beliau menjelaskan secara detail dari apa yang menjadi curhatan dari masyarakat.

Setelah sesi saran pendapat dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada Lansia dan warga penyadang disabilitas yang di serakan langsung oleh Bapak Kapolres Buleleng.

Komentar atas Jumat Curhat bersama Kapolres Buleleng dan Kapolsek Sukasada

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar