Satkambling Desa Ambengan maju ke babak Tingkat Provinsi

Pemdes Ambengan 04 Juli 2024 13:38:44 WITA

Di kutip dari info sebelumnya Satkambling Brajamusti Desa Ambengan terpilih sebagai Juara 1 Tingkat Kabupaten yang nantinya akan melanjutkan ke Tingkat Provinsi.
Maka dari itu dilaksanakan kembali Penilaian dari Kasat Polmas Polda Bali pada Tanggal 20 Juni 2024. Kegiatan di laksanakan di Halaman Kantor LPD Desa Ambengan.
Ada hal yang lebih menarik kali ini, selain Linmas yang berjumlah 30 tampil kembali untuk perlombaan adapula 3 Linmas Perempuan yang ikut ambil alih sebagai humasnya baik dari sesi perlengkapan, pemimpin lagu serta bagian dokumentasi.
Penilaian di lakukan dari pukul 09.00 yang dimana acara di buka dengan sambutan Linmas perempuan yang menyematkan kalung bunga ke Ibu Kasat Polmas Polda Bali, yang dilanjutkan penampilan Tari Pendet kemudian sambutan-sambutan dari para tamu undangan yang hadir.

Terlihat hadir Pj Bupati yang di wakili oleh Kasat Pamong Praja Buleleng, Kapolres Buleleng, Dandim Buleleng, Camat Sukasada yang diwakili oleh Ka.si  Satpol Pamong Praja, Kapolsek Sukasada dan Danramil.
Acara di mulai dengan pertunjukan baris berbaris, simulasi kebakaran dan pertunjukan dari tokoh masyarakat baik dari pencak silat, dan pertunjukan nuncaku atau lebih di kenal ruyung oleh sebagian masyarakat Indonesia yang dimana di tunjukan oleh bruce lee nya Desa Ambengan. Kemudian di lanjutkan dengan penilaian di Pos Jaga Satkambling guna mengecek seluruh kelengkapan baik dari administrasi, buku tamu dan kelengkapan alat jaga serta mobil patroli.

Setelah di laksanakan penilaian dari kelengkapan pos jaga, Ibu Kasat memberikan beberapa pengarahan guna tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

Komentar atas Satkambling Desa Ambengan maju ke babak Tingkat Provinsi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar