MUSRENBANG Desa Penetapan RKP Desa Tahun 2023

Pemdes Ambengan 16 September 2022 22:58:54 WITA

Pemerintahan Desa telah menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) Tahun 2022 dalam rangka penyusunan dan menyepakati DU-RKPDes Tahun 2023 yang bertempat di Kantor Desa Ambengan. (16/9)

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan guna implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes). Turut hadir Bapak Camat Sukasada I Gusti Nyoman Suradnyana, seluruh perangkat desa, Ketua BPD yang di wakilkan oleh Sekretaris BPD, Ketua TP-PKK, Kepala Sekolah SD se-desa Ambengan Ketua LPHD, LPM, Para Kader, Tokoh Masyrakat, RTM, Prajuru Desa Adat dan Pendamping Desa. Kegiatan ini di buka oleh Perbekel Ambengan, Nyoman Seri. Dalam kesempatan ini beliau memaparkan program-program yang tentunya menjadi rancangan kedepannya untuk memajukan Desa Ambengan.

Sambutan selanjutnya dari Bapak Camat I Gusti Ngurah Suradnyana dimana beliau memberikan apresiasi terkait program kegiatan ketahanan pangan khususnya nabati yang sudah di terapkan di Desa Ambengan dan sudah menuai hasil panen. Seperti yang kita ketahui program ketahanan pangan ini merupakan bentuk pencegahan inflasi agar bisa membantu perekonomian warga desa.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyampaian hasil kegiatan penyusunan RKPDes Tahun 2023 oleh Ketua Tim Penyusun RKPDes Tahun 2022, I Putu Darma Sujendra. Dari hasil diskusi terhadap materi, selanjutnya menyepakati ketetapan rancangan RPKDes Tahun 2023. Giat Musywarah berjalan lancar dan keputusan di ambil secara musyawarah mufakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar