Koordinasi Kerjasama Daerah Wisata Camping Ground

Pemdes Ambengan 22 Mei 2022 17:57:10 WITA

Pengembangan Desa Wisata Ambengan tidak hanya sampai air terjunnya saja, tapi kini juga akan memiliki tempat dengan suasana berbeda untuk menikmati pesona alamnya dari ketinggian bukit. Tepatnya di perbatasan Desa Wanagiri dan Desa Ambengan, nama tempat ini " Munduk Gandang Camp". Jadi akan bisa menjadi salah satu tempat rekomendasi untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga maupun kerabat.

Sehubungan dengan hal tersebut maka di lakukan giat koordinasi dengan Pemerintahan Desa Wanagiri terkait dengan Pengembangan Pemanfaatan Lingkungan LPHD Desa Ambengan yang berada di Munduk Ngandang. Kegiatan ini di selenggarakan oleh Perbekel Ambengan yang di hadiri oleh Perbekel Wanagiri dan Aparatur Desa Wanagiri, Babinsa, Babinkamtibmas, Kasi Pemerintahan Desa Ambengan, Direktut Utama BUMDes Ambengan, Ketua LPM, Ketua LPHD, Ketua Pokdarwis dan Kelian Banjar Dinas Bukitbalu, Minggu 22/5.

"Besar harapan kami untuk memajukan Desa Wisata Ambengan, semoga koordinasi kerjasama bersama Pemerintahan Desa Wanagiri ini bisa mencapai tujuan yang di harapkan dan rencana peresmian akan di laksanakan pada tanggal 25 MEI 2022. Astungkara berjalan lancar" ujar Perbekel Ambengan.

Komentar atas Koordinasi Kerjasama Daerah Wisata Camping Ground

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar