Refreshing dan Koordinasi Kader se-Desa Ambengan Tahun 2022

Pemdes Ambengan 30 November 2022 12:51:39 WITA

Pemerintahan Desa Ambengan beserta Tim Puskesmas Sukasada II menggelar kegiatan refresing kader se-Desa Ambengan yang di laksanakan di Aula LPD Desa Ambengan. (30/11)

Kegiatan ini diikuti oleh kader posyandu 20 orang, kader BKB 10 orang, kader KPM 1, Kader TBC 1, Kader Lansia 5, Kader Iva Test 5 orang, Kader TPK 7 orang, Kader BKL 1 orang, Kader Kesling 8 orang.

Dengan adanya refreshing para kader diharapkan bisa memberikan penyegaran pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan para Kader agar nantinya bisa memberikan pemahaman ke masyarakat akan pentingnya kesehatan. Serta seorang kader harus memiliki ketrampilan dalam melakukan penimbangan, pengukuran tinggi badan, pengukuran lingkar lengan atas dan keterampilan administrasi serta penyuluhan.

Apresiasi juga di ucapkan oleh Perbekel Ambengan Nyoman Seri, A.Md.Kep, bahwasanya menjadi seorang pelayan masyarakat tentu sudah di pilih oleh Tuhan seperti halnya mengabdi dalam bidang kesehatan yang dimana beliau juga pernah mengabdi di bidang kesehatan terdahulu. Jadi beliau paham betul apa yang harus di pahami dan di pelajari. Maka dari itu beliau memberikan apresiasi agar para kader tetap semangat menjalani sebagai pengabdi masyarakat yang mulia.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar