Penutupan Ambengan Festival, HUT RI ke-77 Tahun 2022

Pemdes Ambengan 15 Agustus 2022 13:00:53 WITA

Rangkaian kegiatan Ambengan Festival dalam memeriahkan acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan tema “Bangkit Lebih Cepat, Pulih Lebih Kuat” secara resmi ditutup. Acara penutupan ini di selenggarakan di Lapangan Penyucian Desa Ambengan.

Adapun dalam acara penutupan sebagai agenda pembuka,di awali dengan “Jalan Santai” menyusuri setengah alur desa di meriahkan juga dengan Senam ibu-ibu PKK dengan mengusung Tema “Sad Kerti Loka Bali” tidak ketinggalan perlombaan tingkat TK dan SD terlihat partisipasi antusias mereka dalam mengikuti lomba Lari Karung, Panjat Pinang dan Makan Kerupuk serta di iringi dengan pengundian Kupon Jalan Santai dan hadiahnya.

Acara dilanjutkan kembali pada sore hari sebagai Puncak Acara diawali dengan Sambutan dari Ketua Panitia, adapun yang menghadiri Made Nyiri Yasa S.Sos.M.M.A  Pemucuk LPD Desa Ambengan, I Wayan Teren S.H Anggota DPRD Buleleng, I Wayan Puger Kelian Desa Adat Ambengan, Ketut Suartana Ketua LPM, I Wayan Rinaya DSW Petani Vanili Sukses, Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta Mahasiswa/Mahasiswi KKN UNUD. Mengingat Desa Ambengan kaya akan seni budaya turut tampil Gong kebyar yang mengiringi Tari Puspanjali dan Tari Cendrawasih tak ketinggalan juga penampilan Sekaa Genjek Sudamala yang ikut memeriahkan Puncak Acara Ambengan Festival. Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam Penghargaan dan Piala bagi seluruh peserta Lomba, di antaranya Lomba Video Kreatif Destinasi Wisata Desa Ambengan, Kejuaraan Karate Lemkari Ranting Perbekel Cup I Tahun 2022, dan Turnament Futsal Perbekel Cup IV serta Penampilan Artis Bali “Budi Arsa” juga ikut memeriahkan acara. Ambengan Festival di tutup dengan penampilan Realis Band dan Cufenk Band.

https://youtu.be/iOO6Y9Xplig

 

 

Komentar atas Penutupan Ambengan Festival, HUT RI ke-77 Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar