Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Desa Ambengan Tahun 2023

Pemdes Ambengan 12 Juli 2022 09:10:37 WITA

Pelaksanaan Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan RKPDes Tahun 2023 yang merupakan dasar dalam pembangunan desa dengan tujuan melakukan upaya peningkatan kualitas hidup dan kehidupan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat desa.  

Acara di buka resmi oleh Bapak BPD Desa Ambengan bersama Perbekel yang di hadiri oleh Bapak Camat yang diwakili oleh Kasi Pembangunan Nyoman Widiadnyana, Kelian Desa, Kelian Banjar Adat Sedesa Ambengan, Kelian Subak, Ketua LPM, Anggota TP-PKK, Ketua Posyandu, Direktur Bumdes Amertha Sedana, Ketua LPHD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Anggota BPD yang di laksanakan di Kantor Desa Ambengan (11/7).

Dalam hal ini Perbekel Ambengan menyampaikan pemaparan terkait RKPDes yang nantinya akan diterapkan untuk kedepannya baik dari meningkatkan penerapan visi misi guna terciptanya desa yang MANTAP. 

"Sebagai Desa Wisata harapan kami supaya tetap mempertahankan adat istiadat, jangan sampai generasi milenial mengubah apa yang sudah menjadi adat istiadat desa dari awal yang merupakan salah satu destinasi wisata selain keindahan alam yang kita miliki " ujar Nyoman Widiadnyana.

 

Komentar atas Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Desa Ambengan Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar