Peresmian Camping Ground MUNDUK NGANDANG

Pemdes Ambengan 25 Mei 2022 14:43:17 WITA

Wisata di alam terbuka bukan lagi hal yang baru di masyarakat dan menjadi pilihan mayoritas wisatawan saat ini. Baik wisatawan asing maupun lokal. Seperti yang kita ketahui Desa Ambengan memiliki daya tarik untuk wisata alamnya, dan kini pengembangan wisata alam wisatanya tertuju pada pembukaan Ground Camping yang di beri nama " Munduk Ngandang".

Ground Camping ini di resmikan pada Rabu, 25 Mei 2022 yang di laksanakan oleh Pemerintahan Desa Ambengan dan Pemerintahan Desa Wanagiri serta di hadiri oleh Ketua BPD Desa Ambengan, Kasi Pemerintahan Desa Ambengan, Kelian Banjar Adat Desa Ambengan, Ketua LPHD Desa Ambengan dan Desa Wanagiri, Ketua LPM Desa Ambengan dan Desa Wanagiri, Bhabinkamtibmas Desa Ambengan dan Desa Wanagiri, Babinsa Desa Ambengan, Ketua dan Anggota PokDarwis Desa Ambengan serta Pendamping LPHD Bali Utara.

"Besar harapan kami untuk memberikan suguhan wisata alam yang baru untuk menikmati pemandangan alam Desa Ambengan dari ketinggian bukit dan juga membangun kerjasama yang baik antara Desa Ambengan dengan Desa Wanagiri terkait camping ground tersebut demi kemajuan perekonomian masyarakat kedua desa", ujar Perbekel Ambengan.

Pemberian nama "Munduk Ngandang" pada tempat camping ini karena berdasarkan letak wilayah yang berada di tengah-tengah berbatasan Desa Wanagiri dengan Desa Ambengan dan posisi tempatnya melintang (Ngandang) di antara kedua desa tersebut.

Komentar atas Peresmian Camping Ground MUNDUK NGANDANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar