Pembinaan dan Pelatihan Linmas Desa Ambengan

Pemdes Ambengan 15 Maret 2023 12:49:12 WITA

Satuan Perlindungan Masyarakat Satlinmas dalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dengan ini Pemerintah Desa Ambengan mengadakan pembinaan dan pelatihan Satlinmas Desa Ambengan pada Rabu 15 Maret 2023 yang di mulai dengan upacara apel siaga yang dilaksanakan di Lapangan Penyucian Desa Ambengan bersama staf Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta diadakan acara penyematan pita ke Danru dan Anggota, Acara dilanjutkan dengan Pelatihan Baris-berbaris (PBB) yang di laksanakan di halaman Kantor Desa yang di dampingi oleh Ka. Si. Ketentraman Ketertiban dan satuan polisi pamong praja Nyoman Widiadnyana, Perbekel Ambengan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.
Acara di akhiri dengan koordinasi pembinaan terkait tugas dan kewajiban yang dilaksanakan oleh Satlinmas dan nantinya juga akan ikut serta dalam setiap kegiatan upacara keagamaan. Mengingat kebutuhan masyarakat yang begitu kompleks dimasa sekarang dan yang akan datang, hal tersebut semakin meyakinkan akan urgensi dari kehadiran organsiasi tersebut sebagai komponen bangsa yang bergerak di bidang pelayanan, pengayoman dan perlindungan masyarakat,

Komentar atas Pembinaan dan Pelatihan Linmas Desa Ambengan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar