Musdes LPJ BUMdes Amertha Sedana

Pemdes Ambengan 26 Februari 2023 17:15:03 WITA

Bertempat di Aula Kantor Desa Ambengan pada Minggu 26 Februari 2023 diselenggarakan Musyawarah Desa tentang Laporan Pertanggung Jawaban BUMDEs Amertha Sedana. Ketua BPD Ketut Joki S.Pd dalam sambutannya menyampaikan ada 2 agenda utama Musdes hari ini yaitu Laporan Pertanggung Jawaban dan Penyampaian pengunduran diri Direktur Utama BUMDes. 

Lebih lanjut disampaikan pada Musdes diharapkan bisa mendapatkan solusi terbaik untuk kemajuan BUMDes, diantaranya kemajuan kegiatan pengembangan unit usaha BUMdes utamanya di bidang barang dan jasa seperti halnya mengadakan kerjasama dengan pihak samsat yang dimana akan bisa mempermudah masyarakat guna membayar pajak kendaraan tanpa harus ke Kantor Samsat dan bisa kedepannya semakin mengembangkan unit usaha yang di kembangkan oleh BUMDes.
Pada sesi kedua Musdes Pembahasan tentang pengunduran diri Direktur Utama BUMDes yang dimana akan berfokus di LPHD.

Acara dilanjutkan dengan Penyampaian Program Kerja Badan Usaha Milik Desa Amertha Sedana Tahun 2022 yang disampaikan oleh Direktur Utama Bumdes. Selanjutnya keputusan BPD guna menetapkan serta menandatangani Berita Acara Musdes. Acara di akhiri dengan penyerahan berkas PAD yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama BUMDes kepada Perbekel Ambengan.

Komentar atas Musdes LPJ BUMdes Amertha Sedana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar