Penyaluran Tahap Akhir BLT-DD Tahun Anggaran 2022

Pemdes Ambengan 06 Desember 2022 12:54:05 WITA

Dalam membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi mereka yang terdampak virus corona (covid-19), dengan ini Pemerintah memberikan beberapa jenis bantuan sosial berupa bantuan langsung tunai (BLT) yang di anggarkan di Dana Desa Pemerintahan Desa.

Tujuan dari rencana pemberian program bantuan ini adalah guna menjaga daya beli masyarakat di masa corona. Nantinya, semua bantuan tersebut akan didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia, dan menyasar kepada warga terdampak secara langsung maupun tak langsung.

Adapun jumlah KPM pada penyerahan BLT-DD sebanyak 97 KPM dan setiap KPM menerima sebesar Rp 300.000,-/bulan selama 12 bulan.
 

Pada Tanggal 6 Desember 2022 merupakan tahap akhir penyaluran Dana Desa untuk Bantuan Langsung Tunai yang diberikan ke KPM yang berlangsung di Kantor Desa Ambengan. Adapun beberapa hal di sampaikan oleh Perbekel Ambengan terkait penyaluran akhir tahun Anggaran 2022. Dan kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua BPD Ambengan beserta Anggota dan Bhabinkamtibmas yang ikut serta memberikan pengarahan tentang masa akhir penyaluran program bantuan ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Ambengan

tampilkan dalam peta lebih besar